Langsung ke konten utama

FLASH HUWAWEI Y336-U02 100% WORK

Cara Flash Huawei Y336-U02 Y3c Firmware Stok Rom 100% worek :D

"Cara Flash Huawei Y336-U02 Y3c Firmware Stok Rom" - Assalamualaikum semuanya, sekarang kita akan membahas mengenai cara Flash Huawei Y336-U02 menggunakan komputer, laptop dan sejenisnya. jadi hal yang anda perluakan untuk pertama kali adalah Laptop/Pc yang berguna untuk alat utama proses Flash Huawei Y336-U02, okelah langsung saja kita ketopik.
Cara Flash Huawei Y336-U02 Y3c Firmware Stok Rom
Cara Flash Huawei Y336-U02 Y3c Firmware Stok Rom

Alat dan bahan untuk Flash Huawei Y336-U02

  • Firmware Huawei Y336-U02
  • Usb Driver Huawei Y336-U02
  • SDA [Research download Upgrade]
  • Semuanya sudah dikemas dalam satu file Paket Flash Huawei Y336-U02
Nah setelah anda download filenya silahkan pastikan hp anda dalam kondisi terisi minimal 50% untuk berjaga jaga. setelah itu silahkan ikuti Intruksi dibawah ini:

Tutorial Flash Huawei Y336-U02

  • Setelah download silahkan diextrack dan instal Drivernya terlebih dahulu, untuk Pasword Firmwarenya 12541254
  • Jalankan Research Download dengan klik kanan dan pilih run as administrator, lalu ikuti instruksi dibawah ini
Cara Flash Huawei Y336-U02 Y3c Firmware Stok Rom
  1. Nomer 1 adalah hal yang pertama anda tekan untuk meload Firmware yang sudah diextrak tadi, jadi silahkan tekan itu dan cari dimana firmware tadi anda letak kan.
  2. jika tahap pertama sudah selesai akan muncul tulisan seperti dinomer 2, itu adalah tanda jika firmware berhasil diload, oo ya biasanya meloadnya agak lama sedikit.
  3. Setelah anda lakukan 2 hal itu sekarang menuju nomer 3, Untuk yang ini harus anda tekan setelah firmwarenya sudah berhasil terload dengan sempurna.
  4. setelah anda menekannya silahkan keluarkan hp anda dan lepaskan baterainya lalu tekan dan masukan usb dengan menekan Volum Up dan Down, jangan dilepas lalu masukan baterinya maka akan lanjut kenomer 4.
  5. nomer 4 itu berarti Flashing Huawei Y336-U02 sudah berjalan dengan baik dan akan muncul tulisan Passed setelah flash Huawei Y336-U02 selesai.
  6. Selesai
Jika anda mengalami kesalah saat melakukan Cara Flash Huawei Y336-U02 terutama saat mendownload firmware, yang bertuliskan NV_W atau sebagainya silahkan lihat cara mengatasi gagal download NV dibawah ini.
Cara Mengatasi Download NV_W failed saat flash menggunakan RSD
    Yah itulah sedikit info dan tutorial dari kami semoga bermanfaat untuk anda semua, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah untuk menanyakan mengenai hal yang berhubungan dengan Cara Flash Huawei Y336-U02 ini terimaksih Wassalamualaikum wr.w

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    root dan pasang cwm andromax c2 NEW JB

    Cara Rooting dan Pasang CWM Andromax C2 Jelly Bean dan Kitkat  masda cell  nanang darmawan   Melakukan Rooting dan memasang CWM Recovery atau TWRP Recovery merupakan salah satu hal yang paling wajib apabila kita ingin memodifikasi smartphone android. Memodifikasi tamplian atau melegakan RAM pada smartphone android adalah suatu hal yang telah familiar untuk kalangan muda. Nah kali ini saya akan membagikan Cara Rooting dan Pasang CWM Andromax C2 Jelly Bean dan Kitkat. Mungkin telah banyak yang share artikel ini, namun disini saya akan membagikannya dengan cara yang terbaru atau versi smartphones10.com. Untuk melakukan Rooting dan Memasang CWM Recovery ada sedikit perbedaan tutorial antara OS Jelly Bean dan Kitkat. Untuk rooting Andromax C2 OS Jelly Bean saya akan menggunakan towel root dan untuk memasang cwmnya saya menggunakan Flashify. Terus untuk rooting Andromax C2 OS Kitkat saya menggunakan Boot KK dan Root Andromax C2 yang diinstall melalui CWM Recovery, sedangkan unt

    downgrade andromax e2

    Cara downgrade dari versi 7.5 ke versi 7.1/6.7/6.6/5.6 tanpa pc, Andromax E2 +[Tutorial]simpel downgrade dari versi 7.5 ke versi 7.1/6.7/6.6/5.6 tanpa pc. +langsung aja +unduh quickshortcutmaker di play store +atau disini:  DOWNLOAD ======================================= +unduh juga stokrom v6.6 di needrom com: http://www.needrom.com/wp-content/uploads/2016/04/Smartfren-Andromax-B16C2H-OTA-20.zip  (daftar disitusnya) ======================================= +unduh v7.2 +karna v7.2 ini adalah versi akhir work pake sdimage.  DOWNLOAD ------------------------------------------------------------------------ +unduh v7.2 berisi update.zip +stelah diunduh,extrak lagi,bisa pake rootex dan sejenisnya. +karna didalemnya ada file md5 dan stokrom update.zip +ambil file update.zip tanpa md5 +pindahkan update.zip +pake penjelajah file ke sdcard0 internal. ==================================== +TUTORIAL: +perhatikan,soalnya ribet nih.... +ganti nama st