Langsung ke konten utama

root dan pasang cwm andromax c2 NEW JB

Cara Rooting dan Pasang CWM Andromax C2 Jelly Bean dan Kitkat

Melakukan Rooting dan memasang CWM Recovery atau TWRP Recovery merupakan salah satu hal yang paling wajib apabila kita ingin memodifikasi smartphone android. Memodifikasi tamplian atau melegakan RAM pada smartphone android adalah suatu hal yang telah familiar untuk kalangan muda. Nah kali ini saya akan membagikan Cara Rooting dan Pasang CWM Andromax C2 Jelly Bean dan Kitkat. Mungkin telah banyak yang share artikel ini, namun disini saya akan membagikannya dengan cara yang terbaru atau versi smartphones10.com.

Untuk melakukan Rooting dan Memasang CWM Recovery ada sedikit perbedaan tutorial antara OS Jelly Bean dan Kitkat. Untuk rooting Andromax C2 OS Jelly Bean saya akan menggunakan towel root dan untuk memasang cwmnya saya menggunakan Flashify. Terus untuk rooting Andromax C2 OS Kitkat saya menggunakan Boot KK dan Root Andromax C2 yang diinstall melalui CWM Recovery, sedangkan untuk pemasangan CWM Recovery saya akan menggunakan TF Update khusus CWM. Baiklah tanpa banyak basa basi lagi kita langusng simak saja turoeialnya dibawah ini.

Cara Rooting dan Pasang CWM Andromax C2 OS Jelly Bean

Sebelum kita melangkah ke turoeialnya, anda download terlebih dahulu bahan yang harus dippersiapkan dibawah ini.

Bahan untuk Rooting
Bahan Untuk Install CWM Recovery
Tutorial Rooting Andromax C2 OS Jelly Bean

1. Pertama-tama anda install aplikasi Towel Root
2. Kemudian pilih Make it Ra1r
3. Setelah itu Reboot ponsel anda
4. Selanjutnya Install aplikasi super user yang sudah anda download tadi.
5. Buka aplikasi Super User, nanti anda akan diminta untuk Update Binary pilih Continue lalu pilih Normal terus anda tunggu proses peng-update-an pada binary.
6. Setelah proses peng-update-an pada binary selesai Reboot lagi ponsel anda.

Untuk memastikan ponsel anda telah diroot anda bisa cek menggunakan Root Checker.

Tutorial Pasang CWM Recovery Andromax C2 OS Jelly Bean

1. Install aplikasi Flashify yang telah anda download tadi.
2. Kemudian Buka Aplikasinya.
3. Pada Menu Flashify pilih Recovery Image, lalu cari file CWMRecovery.img yang tadi anda download.
4. Setelah itu pilih Flash.
5. Selanjutnya Reboot ponsel anda.

Untuk memastikan ponsel anda telah terpasang CWM recovery anda bisa mencobanya dengan cara pada saat ponsel anda mati tekan Volume Bawah dan Power secara bersamaan.

Cara Rooting dan Pasang CWM Andromax C2 OS Kitkat


Bahan Untuk Install CWM Recovery
Bahan untuk Rooting
Tutorial Pasang CWM Recovery Andromax C2 OS Kitkat

1. Extrak TF Update CWM yang telah anda download, hasilnya akan berupa folder dengan nama newad688g.v1.

2. Setelah itu nanti salin folder newad688g.v1 ke sdcard (Simpan diluar folder).

3. Lalu matikan ponsel anda, lalu cabut baterai dan pasangkan kembali.

4. Kemudian dalam keadaan ponsel anda mati anda tekan tombol Volume atas + Volume Bawah + Power secara bersamaan.

5. Nanti akan ada notifikasi "authority identification not found", untuk melanjutkan pengisntallan anda tinggal tekan tombol power sampe masuk ke proses Updateing seperti gambar dibawah ini.

6. Setelah Proses updateing selesai, ponsel anda akan reboot secara otomatis.

Untuk memastikan CWM Recovery sudah terisnttal, anda tinggal mencobanya dengan mematikan ponsel anda lalu ketika ponsel anda mati tekan tombol volume bawah dan power secara bersamaan.

Cara Rooting Andromax C2 OS Kitkat

1. Pertama-tama matikan ponsel andromax anda.

2. lalu masuk ke mode recovery dengan cara menekan dan tahan Volume Bawah + Powersecara bersamaan.

3. Pada menu Recovery pilih Install Zip - Choose Zip From /Strage/Sdcard - Pilih Root andromaxC2.zip - Yes Install Root andromaxC2.zip. Tunggu sampai penginstallan selesai.

4. Lalu kembai lagi ke menu utama dan pilih Install Zip - Choose Zip From /Strage/Sdcard - Pilih Boot KK.zip - Yes Install Boot KK.zip.

5. Tunggu sampai penginstallan selesai terus reboot ponsel anda.

6. Setelah hidup kembali, install Super User.apk.

7. Terus Buka aplikasi Super User, nanti anda akan diminta untuk Update Binary pilih Continue lalu pilih Normal terus anda tunggu proses peng-update-an pada binary.

6. Setelah proses peng-update-an pada binary selesai Reboot lagi ponsel anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

downgrade andromax e2

Cara downgrade dari versi 7.5 ke versi 7.1/6.7/6.6/5.6 tanpa pc, Andromax E2 +[Tutorial]simpel downgrade dari versi 7.5 ke versi 7.1/6.7/6.6/5.6 tanpa pc. +langsung aja +unduh quickshortcutmaker di play store +atau disini:  DOWNLOAD ======================================= +unduh juga stokrom v6.6 di needrom com: http://www.needrom.com/wp-content/uploads/2016/04/Smartfren-Andromax-B16C2H-OTA-20.zip  (daftar disitusnya) ======================================= +unduh v7.2 +karna v7.2 ini adalah versi akhir work pake sdimage.  DOWNLOAD ------------------------------------------------------------------------ +unduh v7.2 berisi update.zip +stelah diunduh,extrak lagi,bisa pake rootex dan sejenisnya. +karna didalemnya ada file md5 dan stokrom update.zip +ambil file update.zip tanpa md5 +pindahkan update.zip +pake penjelajah file ke sdcard0 internal. ==================================== +TUTORIAL: +perhatikan,soalnya ribet nih.... +ganti nama st

FLASH HUWAWEI Y336-U02 100% WORK

Cara Flash Huawei Y336-U02 Y3c Firmware Stok Rom 100% worek :D CARA FLASH HUAWEI "Cara Flash Huawei Y336-U02 Y3c Firmware Stok Rom " - Assalamualaikum semuanya, sekarang kita akan membahas mengenai  cara Flash Huawei Y336-U02  menggunakan komputer, laptop dan sejenisnya. jadi hal yang anda perluakan untuk pertama kali adalah Laptop/Pc yang berguna untuk alat utama proses Flash Huawei Y336-U02, okelah langsung saja kita ketopik. Cara Flash Huawei Y336-U02 Y3c Firmware Stok Rom Alat dan bahan untuk Flash Huawei Y336-U02 Firmware Huawei Y336-U02 Usb Driver Huawei Y336-U02 SDA [Research download Upgrade] Semuanya sudah dikemas dalam satu file  Paket Flash Huawei Y336-U02 Nah setelah anda download filenya silahkan pastikan hp anda dalam kondisi terisi minimal 50% untuk berjaga jaga. setelah itu silahkan ikuti Intruksi dibawah ini: Tutorial Flash Huawei Y336-U02 Setelah download silahkan diextrack dan instal Drivernya terlebih dahulu, untuk Pasword